Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Ketika badan terasa berat perut terasa buncit, wajah terlihat tembem, kaki pinggul tangan membesar maka kita perlu waspada bisa jadi ini pertanda ada gangguan metabolisme dalam tubuh kita yang mengakibatkan penumpukan lemak pada organ-organ tubuh kita.

Kenapa metabolisme terganggu ? salahsatunya karena adanya penumpukan racun atau toksin dalam sel-sel yang merusak kinerja sel tersebut untuk memproses asupan lemak menjadi energi ditambah dengan pola makan dan pilihan jenis makanan yang berlemak sehingga menambah berat tugas sel-sel untuk memproses lemak menjadi energi maka terjadilah penumpukan lemak pada tubuh kita.

Salah satu cara sehat untuk menurunkan berat badan adalah dengan merubah pola makan dan mengurangi pilihan jenis makanan berlemak terutama lewak hewani, karena lemak hewani atau protein hewani cenderung menghasilkan sampah atau racun yang menumpuk di dalam organ tubuh dan juga di dalam sel-sel kita yang dapat merusak atau mematikan sel-sel tersebut sehingga memicu munculnya berbagai macam penyakit khususnya gangguan metabolisme yang berakibat berat badan semakin naik dengan cepat.

Bagaimana cara sehat menurunkan apabila racun atau toksin atau lemak yang sudah menumpuk di dalam organ dan sel tubuh kita ? salah satu cara sehat adalah dengan mengkonsumsi makanan dari tumbuh-tumbuhan yang lengkap nutrisinya dan terbebas dari polusi, pencemaran bahan kimia berbahaya, terbebas dari rekayasa genetik atau yang biasa disebut dengan makanan organik dan dengan memperbanyak minum air putih.

Kenapa harus dengan makanan organik ? karena makanan organik terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang lengkap nutrisinya dan terbebas dari polusi, pencemaran bahan kimia berbahaya, terbebas dari rekayasa genetik, mengandung protein nabati dan tidak mengandung protein hewani. Protein nabati adalah protein yang mudah di olah menjadi energi dan tidak menghasilkan sampah atau racun, makanan organik bisa menyerap timbunan lemak, menyerap timbunan racun atau toksin yang berada di dalam organ tubuh terutama di usus, kolon sampai membersihkan sel-sel tubuh dari racun, sehingga sel-sel dapat bersih, sehat dan bekerja kembali dan metabolisme bisa berjalan kembali untuk memproses atau membuang timbunan lemak.

Cara sehat untuk menurunkan berat badan yang lebih cepat adalah dengan mengkombinasikan konsumsi makanan organik, jus buah organik, air putih dan terapi puasa.Dengan cara sehat ini rata-rata berat badan bisa turun 1 kg per hari. Bagaimana cara mendapatkan makanan organik, jus organik dan cara mengkombinasikannya ? hubungi kami di 081330421724.

No comments:

Post a Comment