Pola Hidup Sehat

Sehat adalah kondisi tubuh yang lengkap, cukup asupan nutrisi makanan dan minuman higienis seimbang, bebas dari penyakit jasmani dan rohani, fisik dan psikis.

Dengan berkembangnya zaman menimbulkan dampak pada kesehatan dan pola hidup harus disesuaikan lagi, misalnya adanya penggunaan pengawet pewarna makanan akhir-akhir ini yang terpaksa harus dilakukan karena himpitan beban ekonomi kebutuhan hidup zaman sekarang memaksa kita untuk lebih hati-hati dalam memilih makanan, ironisnya tidak mudah juga untuk membedakan antara makanan yang higienis dan yang mengandung pengawet pewarna. Penggunaan peptisida pada sayuran dan buah-buahan, obat-obatan atau zat kimia berbahaya pada ayam potong broiler yang sulit dibersihkan sampai akhirnya masuk termakan oleh manusia kemudian mengendap menjadi racun dalam tubuh kemudian merusak organ jaringan sampai sel-sel tubuh manusia timbullah berbagai macam penyakit modern mulai penyakit jantung, kanker, diabetes, stroke, dan lain sebagainya pada kelompok kaum muda.

Kita perlu menengok kembali pada pola hidup nenek moyang kita yang umumnya berumur panjang dan jarang sakit, bagaimana pertanian nenek moyang kita, bagaimana kondisi lingkungan pada waktu itu ? bebas pencemaran polusi udara, belum ada peptisida hampir semuanya alami, coba lihat pertanian sekarang yang bisa panen tiga kali dalam setahun padahal dahulu kala pertanian padi di sawah selama setahun hanya satu kali panen, sekarang rekayasa genetik dan penggunaan bahan kimia yang tidak ramah lingkungan telah banyak digunakan.

Bisakah kita menghindari makanan-makanan tersebut ? jawabnya adalah mungkin tapi sangat sulit, sedikit dan semoga bisa banyak menjawab adalah menetralisir atau meminimalisasi dengan mengatur pola hidup sehat, lantas bagaimana mengatur pola hidup sehat di zaman sekarang ? Saya teringat ucapan Bapak Bondan Winarno pembawa acara dengan slogan mak nyuss... di stasiun televisi, beliau mengatakan bahwa kita perlu melakukan detoksifikasi (mengeluarkan racun dari dalam tubuh) secara rutin karena sekarang banyak polusi yang sulit dihindari misalnya polusi udara.

Pola hidup sehat yang bisa kita lakukan adalah
- Minum segelas air putih langsung setelah bangun pagi dan perbanyak minum air putih 8 liter perhari
- Olah raga 30 menit perhari
- Mengurangi makanan berlemak
- Perbanyak buah dan sayur
- Mengurangi protein hewani dan perbanyak protein nabati
- Jangan terlalu stress, tegang
- Tidur siang maksimal 30 menit jika diperlukan
- Lakukan detoksifikasi (mengeluarkan racun dari dalam tubuh) secara rutin mungkin sebulan atau dua bulan sekali tergantung kondisi kita sebagai penetralisir atau meminimalisir dampak polusi, radiasi dan makanan yang tercemar, ibarat bak air atau pipa air yang sudah berlumut mengerak perlu dibersihkan secara rutin.

Mengapa sangat disarankan detoksifikasi (mengeluarkan racun dari dalam tubuh) ? untuk menjawab pertanyaan tersebut kita perlu melihat jawaban dari pertanyaan Mengapa Kita Sakit ?

Mengapa Kita Sakit ?

Sakit merupakan kegagalan manusia menyingkirkan bahan buangan lendir / muscus dan toxin yang menghalangi fungsi-fungsi normal tubuh manusia.

Banyak sudah para Ahli yang menyatakan bahwa sebagian besar penyakit di zaman modern disebabkan oleh makanan. Makanan yang kita makan sehari-hari banyak mengandung zat-zat yang berbahaya yang bisa menyebabkan kita sakit, atau melemahkan daya tahan tubuh sehingga tidak bisa menangkal virus / bakteri yang masuk ke tubuh yang juga bisa menyebabkan sakit.

Zat-zat tersebut akan menjadi toxin dan menumpuk di usus (kolon). Zat-zat tersebut juga bisa diistilahkan “kotoran tertahan”. Suatu penyelidikan yang dilakukan oleh sekelompok pakar Jepang menyimpulkan bahwa jumlah kotoran tertahan yang berada di dalam seorang yang sehat, rata-rata seberat 2-6 kg.

Menumpuknya zat-zat berbahaya di dalam tubuh mengakibatkan:

>Gangguan pada “barisan pertahanan” pertama, yaitu sistem pencernaan, yang terdiri dari usus besar dan usus kecil
>Gangguan “barisan pertahanan” kedua, yaitu sistem penyaringan, yang terdiri dari hati, kulit, dan ginjal.
>Gangguan pada “barisan pertahanan” ketiga, yaitu sistem endokrin, yang terdiri dari pankreas, kelenjar adrenal, kelenjar pituitari, dan kelenjar-kelenjar penghasil hormon lainnya.

Akibat dari terganggunya “barisan pertahanan” tubuh tersebut, kita akan sakit, mulai dari yang ringan-ringan seperti sakit kepala, pegal linu, migrain, sampai penyakit yang berat-berat: seperti diabetes, gagal ginjal, stroke, kanker, tumor, dan sebagainya.

Solusi yang mudah dan efektif supaya kita senantiasa sehat dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit tersebut adalah, sering-sering mengkonsumsi makanan organik. Sebagaimana pendapat Henry B. Beley, seorang doktor dari Amerika, “Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk merawat penyakit dan menguatkan tubuh“.

Melilea Greenfield Organic adalah makanan organik kelas bintang 5 (di produksi di California pada lahan pertanian organik yang bebas polusi peptisida pencemaran) yang sudah terbukti efektif memberikan bagi banyak penderita penyakit-penyakit modern tersebut. Bahkan tidak hanya kesembuhan yang didapat. Orang-orang yang secara rutin mengkonsumsi makanan ini bahkan bisa mendapatkan berat badan lebih ideal, kulit wajah yang lebih halus dan sehat cantik, dan awet muda

Hanya beberapa hari (2-7 hari) setelah kita mengkonsumsi Melilea greenfield Organic, toxin / kotoran tertahan akan dikeluarkan dari dalam usus kita dalam jumlah besar. Inilah proses awal dari penyembuhan tubuh kita

Metode terapi penyembuhan yang menggunakan produk “Melilea Greenfield Organic” ternyata selaras dengan pendapat para ahli. Silahkan pertimbangkan pendapat para ahli di bawah ini :

Rasulullah Muhammad SAW bersabda, “Sumber daripada penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa adalah obat”. (hadits riwayat Muslim).

Dr. Victoriron, USA : Cucilah usus Anda supaya Anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika tiap-tiap orang mengamalkan cuci usus, niscaya 95% klinik akan ditutup karena kekurangan pasien.

Dr. Norman Walker, Dsc. Phd. USA : Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dan lain-lain.

Sir Arbuthnot Lane, M.D. London : Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dielakkan dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia di masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal.

Mal Nikoff, pakar patologi, pemenang hadiah nobel : Makanan yang tersumbat dalam sistem perut akan bertukar menjadi bahan buangan berbahaya. Ia secara tidak langsung meracuni badan kita, lalu mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan.

Dr. Robert Gray USA : Parasit hidup membiak pada sistem perut yang kotor
Memakan makanan yang tidak berpolusi (0% polusi) akan membantu tubuh untuk :
1. Melakukan detoksifikasi
2. Memperkuat sistem imun
3. Membentuk pola hidup seimbang
4. Membantu peremajaan sel-sel tubuh, dan menghambat penuaan secara berkesinambungan. (Dr. Barlev Lenson, Jakarta)

Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk merawat penyakit dan menguatkan tubuh. (Doktor Henry B Beley, USA)

Produk makanan organik Melilea Greenfield Organic




Rp. 539,000 Botol Besar
Rp. 157,300 Botol Kecil
Order Hubungi Penulis : 081330421724

No comments:

Post a Comment